Saturday 16 March 2013

Motor Listrik untuk Anak-Anak


Orang tua pasti ingin membelikan anaknya sebuah mainan. Tapi bagaimana jika sang buah hati meminta sepeda motor ? Orang tua biasanya khawatir akan keamanan atau polusi. Kuberg Trial E memberikan jawabannya. Kuberg Trial E adalah sepeda motor listrik berukuran kecil.
Motor listrik ini memang dirancang khusus buat anak-anak dengan rentang usia antara 4 sampai 10 tahun. Motor ini benar-benar tak bersuara dan memiliki fitur mengagumkan. Pertama anak bisa mengendarainya di mana saja, bahkan di halaman belakang rumah. Tidak ada suara bising, tidak ada asap, tidak ada
bahan bakar. Motor ini juga sangat mudah dibawa dan kendarai. Sehingga anak-anak akan dapat mengambilnya sendiri tanpa harus susah payah. Bobotnya diklaim sangat ringan, disesuaikan dengan kemampuan anak. Lalu bagaimana dengan kecepatan kendaraan? Yang dibutuhkan adalah obeng. Kuberg Trial E memiliki potensiometer kecil yang bisa mengatur kecepatan maksimal, dan orang tua bisa mengaturnya sendiri.
Baterai sebagai tenaga utama motor ini mampu bertahan hingga dua jam. Kuberg Trial A hanya dibanderol dengan harga USD1.499 atau sebesar Rp14,4 jutaan. Namun tentu saja anak-anak harus tetap diawasi orang tuanya bila mengendarai motor kecil ini.

1 comment:

gunakan kata sopan ,NO SARA ,NO PORN :) terima kasih