Friday 28 December 2012

CARA MUDAH TARIK TUNAI 10-20 JUTA DALAM SEHARI

-->
Pada saat tertentu kita sering dipusingkan dengan adanya masalah keuangan yang mendadak. Sebagai contoh ketika ada sanak family yang terkena musibah kecelakaan, membayar hutang bank yang sudah menumpuk, biaya pendidikan anak atau modal usaha dan lain sebagainya. Semua itu membutuhkan uang yang cukup besar. Kita bisa saja meminjam ke bank, akan tetapi kita juga harus memberikan jaminan. Lantas bagaimana jika kita tidak mempunyai harta sebagai jaminan tapi ingin memijam uang yang cukup besar ? Tenang ,kita bisa tarik tunai di ATM 10-20 juta dalam sehari dengan Credit Card Cash Free.
Credit Card Cash Free adalah produk ciptaan mantan karyawan sebuah bank ternama di Asia yang bekerja sama dengan lima orang teman yang terdiri dari tiga orang teman yang masih aktif bekerja sebagai ATM TECHNICAL SUPPORT  dan dua orang lain. Produk ini diciptakan sejak tahun 2006. Namun sehubugan dengan semakin sulitnya perekonomian bangsa, kami memutuskan untuk memasarkan Credit Card Cash Free secara umum lewat internet.
Berikut dua produk ciptaan bersama yang kami tawarkan:
1.      Credit Card Cash Free Visa
Produk ini bisa digunakan untuk tarik tunai minimal Rp 1.000.000/hari disetiap satu ATM bank yang berlogo VISA dan anda bisa gunakan kartu VISA ini untuk tarik tunai di 10 yang belogo VISA dalam satu hari sehingga dalam sehari anda bisa mendapatkan Rp 10.000.000. kami tawarkan hanya dengan Rp 750.000 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) Pembayaran biaya proses kartu ini bisa ditransfer ke BANK LOKAL yang ada di Indonesia. Kartu VISA ini isa digunakan terus setiap hari sampai selamanya.
2.      Credit Card Cash Free MASTER
Produk ini bisa digunakan untuk tarik tunai minimal Rp 2.000.000/hari disetiap satu ATM bank berlogo VISA dan anda bisa gunakan kartu MASTER ini untuk tarik tunai di 10 yang belogo VISA dalam satu hari sehingga dalam sehari anda bisa mendapatkan Rp 20.000.000. kami tawarkan hanya dengan Rp 1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah) Pembayaran di transfer ke BANK LOKAL yang ada di Indonesia. Kartu Master ini bisa anda gunakan terus  setiap hari sampai selamanya.
Harga yang kami tawarkan tidak sebanding dengan modal yang telah kami beli untuk memmbeli Credit Card Cash Free ini yaitu berupa seperangkat peralatan seperti laptop, PC, Card writer Machine, Card Reader, Magnetic Card dan alat-alat penunjang lainya yang sangat mahal dan yang tak kalah berharganya adalah pengalaman kami dalam membuat kartu kredit tersebut. Karena tujuan utama kami membantu masalah keuangan anda, maka kami tetapkan harga yang tidak terlalu memberatkan untuk biaya proses kartu dan pembuatan kode internal.
Adapun yang dapat dilakukan oleh kartu ini ,yaitu :
1.      Tidak mengurangi saldo rekening perorangan
2.      Tidak merusak mesin ATM
3.      Tidak membunyikan alarm
4.      Hanya memasukan kartu kedalam mesin ATM
5.      Dapat menguras uang milik bank berapapun setiap hari
6.      Berbentuk kartu ATM biasa dengan logo VISA
7.      Boleh dipakai disemua ATM berlogo VISA
8.      Nama yang tertera di kartu bukan nama asli anda ,jadi anda tidak akan terlacak
Mungkin diantara anda banyak yang bertanya, mengapa kami bersusah payah menjual produk Credit Card Cash Free ini, padahal kami sudah tidak lagi kekurangan uang ?
Ada banyak alasan mengapa kami harus menjualnya kepada anda, tetapi kami hanya akan memberikan 2 alasan pokok :
1.      Pertama adalah alasan keamanan
Semakin banyak yang menggunakan Credit Card Cash Free ini, akan semakin dilacak. Dengan demikian akan meningkatkan keamanan pemakainya. Namun kami harus membatasi jumlahnya. Kami batasi 100 kartu CCCF VISA dan 100 kartu CCCF MASTER. Sebab, jika terlalu banyak maka pihak bank mungkin akan mengganti sistemnya.
2.      Kedua adalah alasan kekhawatiran kami
Banyak sekali yang menawarkan  kartu kredit namun hasilnya nihil tetapi dengan produk CCCF yang kami tawarkan karena kami bisa memperlihatkan bukti kartu yang telah digunakan oleh member kami sampai mereka berhasil.
Berikut adalah kesaksian mereka yang telah berhasil  menggunakan Credit Card Cash Free dan melihat kartu yang telah mereka gunakan bisa dilihat dibawah ini :
“saya seorang mahasiswa kedokteran gig sebuah perguruan tinggi swasta ternama di Jakarta Barat dimana biaya kuliah yang saya harus bayar sangat mahal dan waktu itu bapak saya yang selalu membiayai kuliah saya sudah tidak sanggup lagi membiayai kuliah saya  karena beliau juga harus membayar biaya cuci darah dirumah sakit untuk perawatan ibu saya dank arena saya tidak mau  berhenti kuliah maka saya mencoba searching di google untuk menemukan jalan keluar sampai akhirnya saya menemukan informasi mengenai kartu cccf visa. Setelah 2 minggu, kartu cccf visa sampai ketangan saya dan saya langsung mencoba kartu cccf ini dengan mengikuti semua petunjuk yang ada di buku panduannya dan syukurlah saya tidak jadi berhenti kuliah bahkan saya mampu membantu bapak saya untuk biaya perawatan cuci darah ibu saya setiap 4 bulan sekali di rumah sakit. Karena tim cccf menyarankan nama yang tertera  di kartu bukan nama sebenarnya maka nama samara yang tertera diatas kartu cccf visa saya adalah MONIKA.Agnes       Jakarta            (email:agnes.valencia@hotail.com)
Untuk bukti lainnya bisa dibuka di link http://rahasia-duit-harian.has.it
CARA ORDER DAN PAYMENT
1.      Jika anda tertarik memiliki kartu ini, kirin email ke orderkartu@aol.com untuk memastikan stock kartu yang anda inginkan masih tersedia dan design kartu yang anda inginkan.
2.      Lakukan transfer Rp 750.000 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) untuk pemesanan kartu VISA dam Rp 1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah) untuk pemesanan kartu MASTER ke no. rekening bank yang akan kami kirimkan kemudian setelah anda mendapatkan kepastian bahwa stock kartu yang anda inginkan masih tersedia dan design kartunya.
3.      Scan bukti pembayaran anda dan lampirkan pada attach piles.
Untuk konfirmasi, kirim identitas anda ke email kami seperti nama, alamat lengkap (termasuk RT/RW, Kel/Kec, kode pos), nama yang akan tertera dalam kartu (nama yang tertera dalam kartu tidak boleh sama dengan nama anda yang sebenarnya supaya tidak terlacak), dan warna kartu yang anda inginkan disertai dengan scan bukti pembayaran pada attach files di kirimkan via email ke orderkartu@aol.com kami akan merespon setiap order yang masuk secepatnya. Dalam waktu lebih kurang lebih 14 hari (tergantung lokasi tempat tinggal anda). Anda akan menerima paket CCCF yang diantar via TIKI, isi paket terdiri dari  selembar kartu CCCF, accesinternal code (6 angka), no. pin (6 angka) dan sebuah buku petunjuk cara pemakaian CCCF.
Jangan membuang waktu ! Segera bergabung dengan mereka yang telah merubah hidupnya dengan CCCF !

Penting!
Kami tidak dapat mencantumkan identitas kami disini, semata-mata demi alasan keamanan. CCCF ini bisa digunakan disemua ATM berlogo VISA diseluruh dunia. Kami menjual Credit Card Cash Free ini dalam jumlah terbatas. Kesempatan memilikinya juga sangat terbatas. Segera order sekarang juga.
Untuk order kartu CCCF VISA atau MASTER hubungi tim CCCF di email berikut:

GARANSI 100% DARI KAMI !!! BUEUAN KARENA STOCK KAMI TERBATAS.
“MASA DEPAN ANDA TERGANTUNG DARI APA YANG ANDA PUTUSKAN HARI INI”

8 comments:

gunakan kata sopan ,NO SARA ,NO PORN :) terima kasih