Monday 24 December 2012

review apa yang kau tebar itu yang kau tuai GA Blog Bibi Titi Teliti


Awali kegiatan doa , Bismillahirohmanirohim ^.^  biar berkah.
Tiga hari lalu ane dapet kabar dari twitternya warung blogger di @warung_blogger (ini twit ane @damahendraAP) ada GA berhadiahkan gadget. huuwwwwaaaaaaa ada hp ,modem ,ipod, flashdisk ,oleh-oleh dari korea (meskipun gak suka si ,kalo dapet kasih aja ke temen ^.^ ). Siapa coba yang gak mau tu hadiah, apalagi beso uda mau kuliah ,butuh banget tu gadget (berharap banget).
Langsung aja. Dalam GA-nya blog Bibi Titi Teliti disebutkan untuk berpartisipivisikasi (hasyahwalah ribet beud) cuma perlu obrak abrik blognya ,pilih satu postingan yang gue suka di blog, dan buat postingan di blog gue tentang hal tersebut dan berikan alasannya pula tu ,kenapa suka ama post itu.
Setelah mendapat mandat tersebut (kayak di kerajaan ae) langsung deh nyari postingan yang menurut ane bagus. Jengjengjengjeng……….ketemulah ama postingan yang judulnya Apa yang kau tebar Itu yang kau tuai…(http://erryandriyati.blogdetik.com/2012/04/24/apa-yang-kau-tebar-itu-yang-kau-tuai/). Kelihatan dari judulnya sangat berbobot.
Postingan ketemu ,saatnya me-review. Dengan penuh antusias ,ane baca tu postingan. Semenit, dua menit dibaca ,ternyata ada yang mengganjal. Ternyata judul ama isinya ENGGA NYAMBUNG !!!!!! Pada saat pembukaan aja malah udah dibeberkan kalo nyari judul gak nyambung ma tu postingan. Ane kutip ya tulisannya, “Gue memang selalu menemukan  kesulitan setiap kali mencari judul postingan *cos dulu ama Orin*. Dan seringnya gak nyambung sama isi postingan.” Dengan judul seperti itu ane kira isinya tentang pelajaran hidup ato nilai-nilai sosial ,gak taunya malah mbahas TIPI utawa TV. Down banget rasanya. Serasa terbang dilangit ketujuh ,tiba-tiba jatuh kebawah.  Judulnya apa ,isinya apa. Tapi gak papa sih ,siapa tau abis baca tu postingan, ane juga kecipratan mujur ama beruntungnya dapat hadiah, hadiah dari GA ini ^o^  hohoho.
Jadiii…… ,menurut analisis ane……….kaka tu kurang konsisten didalam inkonsisten (apalagi tu ,hahaha). Seharusnya judul postingan sama lah ma isinya ,klu engga ya nyrempet-nyrempet dikit lah. Jadi engga gonduukk yang baca. Serasa di kibulin ( piss ^.^v ) judul itu sangat penting, dengan penggunaan judul yang pas,postingan kita juga akan menarik untuk dilihat. Disisi lain,isi seharusnya mencangkup dengan apa yang dikatakan dalam judul. Kreatifitas kaka dalam mencari judul atau kemampuan membuat isi postingan sesuai judul harus ditingkatkan (sok pinter dikit) ya seperti itulah pandanga ane ama postingan kaka. Ow iya ,mau ngucapin juga ,selamat ya kak ,uda berhasil dan nyampe di Korea ,pulang dengan selamat ma ngebawain oleh-oleh buat kita-kita (ya kalo yang dapet ,haha) semoga blog Bibi Titi Teliti makin maju (blog ane juga y ,di doa.in) sekian dan wasalamualaikum wr. wb. Salam blogger.

4 comments:

  1. aku sudah baca tulisannya sumpah memang ngak nyambung antara judul sama isi hahah
    tapi aku rasa itu kreatif ya kreatif mengelabuhi hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha bener kan mas :D
      Rada* ngecoh gmana gtu :D

      Delete
  2. Hai Dama :)
    Pertama tama aku ucapin makasih karena udah ikutan GA ku yah...

    Tapi ini sebenernya lagi bikin review ato ngajak berantem sih??...hihihi..
    Kan udah aku jelasin di postingan, jangan suka mengungkit kelemahan ku yang suka susah ngasih juduuul...jangaaaaan suka diungkit...hihihi...

    Dan biarkanlah aku damai dan tentram dengan hobi ku tersebut yaitu...membuat judul yang menyesatkan...hihihi...

    Sudah aku catat sebagai peserta yah Dama :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai ka :D sipp dah ;)
      Hihihi ,ya maap ka ,katanya kaka siap nerima kritik yg membangun kan,ni uda :P semoga kaka cepet SADAR dari kekhilafan :D

      Delete

gunakan kata sopan ,NO SARA ,NO PORN :) terima kasih